Home / Anime / Anime ‘Sagrada Reset’ Menampilkan Screening Perdana

Anime ‘Sagrada Reset’ Menampilkan Screening Perdana

Makassarta.com – Pada 7 Maret 2017, anime ‘Sagrada Reset’ menampilkan screening perdana, yang akan dihelat di Shinjuku Wald 9, Tokyo. Anime ini akan tayang pada 5 April 2017. Kisah Sagrada Reset diadaptasi dari novel Yutaka Kono, yaitu seri novel terkenal Kaidantou.

Dalam ceritanya, Sakurada adalah kota dengan masyarakat yang mempunyai kemampuan khusus. Kehidupan kota ini sangatlah dmai karena dalam pengawasa Biro Administrasi yang memiliki kemampuan khusus. Kei Asai mempunyai sebuah kemampuan dimana dia dapat mengingat semua hal yang dia lihat atau dengar. Sementara Misora Haruki dapat mengatur ulang dunia hingga tiga hari sebelumnya. Kedua tokoh tersebut mencoba untuk mengubah peristiwa sedih di masa lalu agar dapat menyenangkan di masa depan. Anime dengan genre sci-fi ini cukup menarik untuk ditonton.

Disytradari oleh Kawatsura Shinya, yang telah banyak mensutradarai banyak anime terkenal seperti Non Non Biyori dan Yamada-kun wa Itsuno Kedaruge. Produksi Sagrada Reset akan ditanagni David Produvtion yang juga memproduksi Jojo’s Bizarre Adventure. Dua adaptasi live action Sagrada Reset akan dirilis pada 25 Maret dan 13 Mei 2017.

Ada Kelembutan Seorang Putri

Pada event screening, Kaito Ishikawa (Kei Asai), Kana Hanazawa (Misora Haruki), Aoi Yuki (Sumire Souma), dan sang sutradara Kawatsura naik ke panggung sebagai tamu pada stage event tersebut. Host acara ini adalah seorang Penyiar Nippon Broadcasting Hisanori Yoshida.

Saat Ishikawa naik ke panggung, penggemar laki-laki meneriakkan “Ishikawa Pro!”. Setelah itu mereka bersorak untuk Hanazawa dan Aoi yang terkenal dikalangan fans laki-laki.

Ishikawa mengatakan bahwa karakter yang ia suarakan cukup ringan, jadi sulit untuk melihat emosinya. Ia mengisi suara karakternya sambil memikirkan senpai yang mempunyai gaya bicara seperti itu, dan senpai yang dimaksud adalah seoarng yang suka bermain shogi. Yoshida spontan bisa langsung menebak bahwa yang dimaksud Ishikawa adalah Nobuhiko Okamoto.

Hanazawa mengatakan bahwa karakter Haruki yang ia suarakan digambarkan sebagai gadis robot yang karakternya berbeda pada sekolah menengah dan sekolah tinggi, tapi bagi Hanazawa hal itu tetaplah menyenagkan. Aoi yang menyuarakan Sumire Souma mengatakan bahwa karakternya cukup penting bagi Kei dan Haruki, Sumire adalah anak cerdas yang memiliki banyak hal. Pada audisi karakter Sumire yang Aoi suarakan seperti kucing jadi ia harus berpikir bagaimana cara dapat membuatnya seperti itu.

Novel aslinya telah tamat dengan 7 volume, yang segera diterbitkan. Kawatsura berencana menyelesaikan cerita Sagrada Reset ini selam dua musim anime, dan ini akan menjadi tanggung jawab yang besar dan pasti anime ini akan cukup menarik.

Mengubah Cerita Narasi Agar Mudah Dipahami

Pada event perdananya, Yoshida mengatakan ada beberapa episde yang berbeda dengan cerita asli dalam novel, mereka menyebutnya dengan episode 0. Dia mengatakan agar semau orang tidak mengunggah semua spoiler.

 

Check Also

Tv Anime Mengumumkan tentang “Keppeki Danshi! Aoyama-Kun”

Tv Anime Mengumumkan tentang “Keppeki Danshi! Aoyama-Kun”

Makassarta.com  – Telah Diumumkan jika manga “Keppeki Danshi! Aoyama-Kun” akan didaptasikan oleh TV Anime! serta …