Home / Hiburan / Dampak Buruk Memamerkan Kemesraan di Media Sosial

Dampak Buruk Memamerkan Kemesraan di Media Sosial

Media sosial ibarat etalase toko yang memajang bagian-bagian tertentu dari diri seseorang. Dari sekian banyak pilihan, alangkah baiknya jika “kemesraan hubungan dengan pacar” tidak menjadi salah satu pajangan.

Alasannya sederhana, karena apa yang kamu tuangkan dalam media sosialmu akan merekam sepenggal perjalanan hidupmu, dan itu bisa jadi boomerang tersendiri di kemudian hari.

Tak jarang perusahaan-perusahaan menengok isi media sosial untuk menjadi salah satu pertimbangan diterima atau tidaknya seseorang menjadi karyawannya, dan tentunya “kemesraan dengan pacar” bukan jadi salah satu pertimbangan, malah bisa jadi nilai minus.

Tidak memamerkan kemesraan di media sosial juga menghindarkanmu dari potensi konflik di masa depan. Bayangkan kalau hubunganmu dan pacarmu yang sekarang berakhir, lalu kelak pacar barumu akan dengan mudahnya menemukan “bukti cinta” kamu dengan si mantan, hmm apa yang akan terjadi, kira-kira? Belum lagi soal pengaruh dari apa yang kamu tunjukkan itu kepada orang lain.

Intinya memang pamer kemesraan dengan pasangan di media sosial memiliki lebih banyak dampak negatif daripada manfaatnya.

Check Also

Seperti Ini Jadinya Jika Menulis Tanpa Tanda Baca

Seperti Ini Jadinya Jika Menulis Tanpa Tanda Baca

Persoalan tanda baca dalam sebuah kalimat bisa menjadi perdebatan dan lelucon bagi banyak orang. Ada …